Quantcast

Thursday, September 5, 2013

Pesona Pantai Alila

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia?

Sabtu 31 Agustus 2013.

     Suasana hari libur begitu indah. Mentari terbit tanpa terhalang sedikitpun oleh awan. Angin sepoi semilir menerpaku yang sedang berjalan-jalan mengelilingi halaman rumah. Sayangnya hari itu aku nggak tahu mau ngapain. Hari itu terasa bosan dirumah, pengen cari suasana baru. Tiba-tiba teringat kalo hari ini ada kawan yang mau survey lokasi pantai, denger-denger empat hari lagi akan datang beberapa investor yang mau lihat pantai tersebut. Yah kalo cocok, tanahnya mau di beli.
    Tanpa berpikir panjang akhirnya aku langsung cabut ke kantor, nungguin temen yang bawa mobil untuk membawa kami ke lokasi pantai. Iseng sambil nunggu, aku puter radio online JANGO. Eh gak nyangka aku nemu lagu super keren dari Alice Cooper ini. Niat jalan-jalannya jadi makin menggebu coy.


     Gak lama kemudian jemputan datang. Setelah comot beberapa kaleng dan botol minuman dari kulkas kantor, kami cabut. Perjalanannya tidak begitu jauh, hanya sekitar 10km dari kantor. Tapi kendaraan tidak bisa masuk sampai ke tepi pantai. Mau gak mau aku jalan dari atas bukit dengan kemiringan sekitar 60 derajat sepanjang -+ 100 meter. Melewati semak belukar. Nyamuk-nyamuk pun mulai menyerbu. Maklumlah jarang banget orang yang datang ke pantai ini. Jadi butuh perjuangan dan kekuatan fisik extra untuk datang, sodara-sodara.

Gaya Hidup Bahagia

Pin It!

      Akhirnya kami nyampek juga.  Dan "WOW" pemandangannya keren banget.

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...