Quantcast

Friday, October 25, 2013

Brendan Rodgers bicara tentang otobiografi Alex Ferguson

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia? Klik Like / suka

Brendan Rodgers telah memperingatkan bahwa otobiografi Sir Alex Ferguson bisa menjadi bumerang dan dapat menghancurkan warisan pria Scotlandia itu sendiri.
   Manajer Liverpool Rodgers mengatakan dia "sedih" oleh serangan kepada klub Anfield, dan para pemainnya yang tertuang dalam buku baru legenda Manchester United, Fergie. Rodgers bersikeras dia harus membela bintang Kop seperti Steven Gerrard dan Jordan Henderson, yang ia klaim telah difitnah secara tidak adil, dan menyampaikan serangkaian pernyataan berikut:
   *Mengatakan Ferguson mencoba menjatuhkan Liverpool karena dia membenci, dan selalu mencoba mengungguli Liverpool selama bertahun-tahun.*
  *Menyebut serangan terhadap Gerrard 'luar biasa' - dan mengklaim Fergie adalah satu-satunya orang di sepakbola yang tidak berpikir bahwa kapten Liverpool dan kapten Inggris adalah pemain top.*
   *Menyarankan mantan Bos Old Trafford Ferguson berutang satu permintaan maaf kepada Jordan Henderson karena telah mencoba untuk 'merusak karirnya'*
   *Mengecam Fergie atas komentar tidak pantas yang melanggar etiket dalam hal membicarakan pemain klub lain.*
   *Berharap pemain Liverpool tidak merasa mereka tidak dapat mengatakan apa-apa secara pribadi di ruang ganti karena takut sang manajer kemudian akan mengungkapkan lagi.*
   *Membantah klaim dia terlalu muda untuk melatih sebuah klub seperti Liverpool setelah ditunjuk pada usia 39 tahun, sedangkan Fergie hanya beberapa tahun lebih tua darinya , pada usia 45 tahun , ketika ia mengambil alih manajerial di Old Trafford.*
    Rodgers bahkan bercanda bahwa jika Ferguson benar tentang Liverpool yang membutuhkan delapan pemain lagi dari memenangkan gelar , maka United yang saat ini berada di posisi 8 EPL , membutuhkan lebih bayak pemain lagi.
   Dalam mengomentari buku Fergie yang baru di rilis, Rodgers mengatakan: "Saya kira ada kesedihan untuk itu, karena sejarah yang di ukirnya adalah sesuatu yang mungkin akan menjadi kenangan  orang-orang untuk waktu yang lama. Saya pikir setiap insan sepak bola akan menikmati dengan melihat dia pensiun dan meninggalkan warisan yang telah dilakukannya. Tapi sekarang orang hanya akan berbicara tentang komentarnya dalam buku ini."
   Mengenai serangan Fergie kepada Steven Gerrards dan Jordan Henderson, bos The Kop ini mengatakan : " Ini adalah pelanggaran etika , dan itu mengejutkan saya , pernyataan yang datang dari seseorang dengan status tersebut dalam permainan . Sebagai seseorang yang telah bekerja dengan pemain muda ia harus memahami dampak yang akan timbul dari kata-katanya.
   Jordan adalah atlet yang luar biasa, dan untuk pemain muda yang dalam proses membentuk permainan, komentar itu bisa merusaknya. Saya akan berharap bahwa jika Ferguson berhadapan dengan Jordan, dia akan meminta maaf untuk itu.
   "Adapun Steven, itu benar-benar tidak kredibel, ia menjadi satu-satunya dalam sepak bola yang tidak berpikir Steven Gerrards adalah pemain top."
   Rodgers menegaskan dia bangga dengan sejarah dan martabat Liverpool sebagai klub.
   "Ketika Anda telah menjadi klub sukses seperti Liverpool, mengejar mereka selama bertahun-tahun, Anda harus menemukan cara untuk membawa mereka turun. Tapi ini adalah klub yang memiliki kelas, klub yang memiliki sejarah, "tambahnya.
   Rodgers memiliki satu tanggapan terakhir untuk jibes Ferguson, ketika ditanya tentang klaim bahwa Liverpool membutuhkan delapan pemain dari memenangkan gelar:
"Delapan? Well, setidaknya itu mungkin dua kurang dari yang mereka butuhkan untuk memenangkan liga ....!"
Hmm. Well done Brendan Rodgers.

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...