Quantcast

Monday, November 11, 2013

Bagaimana cara turut berbahagia dengan kesuksesan orang lain?

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia? Klik Like / suka

   Sikap iri hati dapat menurunkan kepercayaan diri dan hubungan kita dengan teman.
   Teman kita seringkali bercerita tentang kehidupan pribadinya yang menarik dan terlihat hidup begitu bahagia, seperti tentang rumah barunya, pekerjaan atau bahkan mungkin tentang pacar barunya.
   Tentu saja kita akan mengatakan bahwa kita senang mendengarnya. Namun kadang itu tidak bisa menyembunyikan pikiran kita yang merasa bahwa kehidupan orang lain berjalan dengan mudah dan menyenangkan. Sementara kehidupan kita tidak demikian.
   Berikut beberapa cara bagaimana meningkatkan kepercayaan diri dan benar-benar bahagia akan keberhasilan teman:
   * Berhentilah Membandingkan Diri
   Sangat mudah untuk membandingkan diri kita dengan orang lain yang di anggap memiliki kesamaan, seperti teman atau saudara. Namun membandingkan diri dengan orang lain dapat membuat kita merasa iri terhadap sesuatu yang sebenarnya tidak begitu kita butuhkan. Jika seorang teman memiliki karir yang meningkat dengan cepat namun kita berada di dalam suasana kerja yang stabil, kenapa kita harus iri? Belum tentu keberhasilan mereka itu bertahan lama atau lebih menjanjikan daripada kehidupan kita. Ingat " Kesuksesan teman kita tidak berarti membuat kita menjadi seorang yang gagal"
   * Ingat Kembali Kesuksesan Kita
   Daripada kita cemburu dengan keberuntungan orang lain, lebih baik kita mengingat kembali keberhasilan yang pernah kita raih. Ingat kembali promosi tahun lalu atau keberhasilan membeli rumah baru setelah bertahun-tahun kita berusaha. Kemudian ingat kembali betapa bahagianya ketika kita bercerita tentang kesuksesan kita kepada teman. Dengan cerita itu akan membuat kesuksesan kita semakin berarti dan mengingat kembali keberhasilan kita dapat membantu kita untuk tidak merasa iri dengan kesuksesan orang lain.
   * Jadikan Kesuksesan Teman sebagai Motivasi Diri.
   Ketika teman mendapatkan keberhasilan, lihatlah tu sebagai sebuah kesempatan kita untuk memotivasi diri. Itu lebih baik daripada kita merasa iri. Dengan melihat teman meraih kesuksesan dapat mengingatkan kita bahwa segalanya itu mungkin dan bisa membangkitkan semangat kita untuk menggapai apa yang penting untuk masa depan kita.
Dapatkan BONUS Senilai Ratusan Ribu Rupiah dari Buku Properti TANPA MODAL 60 Hari UNTUNG 1 MILIAR
   "Bahagia dengan kesuksesan teman dapat menjaga kita untuk tetap berda di jalur yang tepat dalam menggapai kesuksesan"
Good luck..!!
3VGVCAGGFDG4

8 comments:

  1. Berguna ini untuk kehidupan :)
    Next share bro ~

    ReplyDelete
  2. wah ini nih yang namanya artikel bermanfaat dan berkualitas...
    salam kenal yah ka..

    ReplyDelete
  3. terima kasih gan..
    artikelya sangat bermanfaat ^_^

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...