Quantcast

Monday, December 16, 2013

AVB dipecat dari posisi manager Tottenham Hotspurs

APAKAH KAMU MENYUKAI GAYA HIDUP BAHAGIA? KLIK LIKE / SUKA

gaya hidup bahagia
AVB di pecat
   Akhirnya Andre Villas Boas dipecat dari posisi manager Tottenham Hotspurs setelah menangani klub tersebut selama enam bulan.
   Pihak klub mengumumkan "kesepakatan bersama" untuk berpisah dengan AVB setelah THFC dikalahkan Liverpool FC di White hart Lane dengan skor telak 5-0 (15/12/2013).
gaya hidup bahagia
THFC 0-5 LFC
   AVB sampai saat ini telah memandu Tottenham Hotspurs untuk menduduki peringkat 7 klasemen sementara Barclays Premier League, unggul dua poin dari Manchester United di posisi ke-8, dan mempertahankan rekor tidak terkalahkan di penyisihan grup Liga Eropa musim ini. Namun ekspektasi tinggi di bebankan kepada AVB setelah menghabiskan 108 juta poundsterling untuk kedatangan tujuh pemain baru menyusul kepergian Gareth bale ke Real Madrid dengan nilai transfer yang cukup besar.
   Fabio Capello di favoritkan untuk menggantikan posisi AVB, menyusul kemudian Michael Laudrup, Glenn Hoddle dan Guss Hiddink.
Source: Sky news

2 comments:

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...