Quantcast

Tuesday, December 3, 2013

Gaya Hidup Bahagia: Action

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia? Klik Like / suka

    Pernahkah kamu membayangkan apa yang terjadi dengan dunia ini jika tidak ada action? Ya, action yang di maksud di sini adalah tindakan untuk mewujudkan impian, keinginan atau angan-angan seseorang. Tanpa action impian akan tetap menjadi mimpi, keinginan akan tetap menjadi keinginan dan angan-angan akan abadi dalam bentuk khayalan. Dengan action hidup akan bahagia pastinya.
   Bayangkan saja, tanpa action dari Orville dan Wilbur Wright kita tidak akan pernah menikmati naik pesawat terbang,  kalau saja Karl Benz, Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach tidak mengambil tindakan untuk membuat mobil, mungkin sekarang tidak ada kemacetan kali ya, karena ga' ada mobil. He he he. Ini baru sepotong, Serunya masih ada 10 lagi yang kaya gini! Eh, masih masih banyak contoh-contoh lain maksudnya.
   Hidup adalah anugerah, katanya. Ada banyak kesempatan menarik, menghibur dan ada tanggung jawab yang mesti kita tanggung. Hidup itu indah sih tapi tidak mudah untuk di jalani.  "Bener ga'?"
   Manusia di beri kemampuan dengan kesempurnaan akal dan pikiran untuk bertahan hidup dan melanjutkan regenerasi. Oleh karena itu kita harus mengambil tindakan, ato istilah bulenya "take action", Tanpa tindakan, kita tidak bisa bertahan hidup, apalagi melanjutkan regenerasi. Mustahil bro.
   Jalan menuju kesuksesan adalah mengambil tindakan, tanpa tindakan, kita semua adalah pemimpi. Jadi ambil tindakan sekarang dan kamu selangkah lagi akan berhasil. Jika tidak, maka penyesalan akan selau datang menghantuimu kapan saja dan dimana aja.
   Ambil tindakan sekarang untuk apapun yang kamu inginkan, sebelum pacarmu di rebut orang, sebelum lowongan kerja di tutup, sebelum tiket habis, dan sebelum-sebelum lainnya.
   Eh, ambil tindakan sekarang, bawel, sebelum kamu mati. Wokeh masbro, mbakbro!!!

7 comments:

  1. emang bener tuh "Ambil tindakan sekarang untuk apapun yang diinginkan" pasti hidup bahagia :)

    ReplyDelete
  2. Wah terimakasih banyak mas atas informasinya. Sangat bermanfaat sekali untuk saya :)

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...