Quantcast

Friday, December 13, 2013

Smart "mimpi" phone

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia? Klik Like / suka

   Semua orang mempunyai mimpi masing-masing. Ada yang mimpinya besar dan juga kecil. yang membedakan seseorang dengan yang lainnya adalah bagaimana usahanya untuk mewujudkan mimpi-mimpinya tersebut. Jika memiliki mimpi tapi tidak beranjak dari tempat duduknya, maka mimpinya itu hanya akan menjadi mimpi belaka. lain halnya jika pemimpi itu bangun dan bekerja keras demi mimpinya maka seluruh alam akan memberikan dukungan kepadanya. Tidak lama lagi pasti mimpi itu akan terwujud dengan segera.
   Salah satu contoh impian adalah seperti ingin membeli Smarthphone Sony Experia L C2105. Sssttttt. Ini impian temen saya. He he he.
   Ini loh penampakannya Sony Experia L C2105 tersebut.
gaya hidup bahagia
Sony Experia L C2105
   Temen saya yang satu ini tergolong punya mimpi yang smart. Emang sih, duit untuk beli Smarthphone itu belum cukup. Kalo udah cukup mah namanya bukan mimpi lagi karena dia bisa langsung beli. Karena itu hampir setiap hari dia mengecek toko online Lazada Indonesia untuk melihat siapa tahu ada diskon. Dan dengan sering melihat gambar barang impiannya itu, saya yakin dia bisa segera mewujudkan mimpi untuk membeli barang pujaannya itu, Sony Experia L C2105.
Semoga saja.
Credit to my best friends Jumiati Purple

5 comments:

  1. Visit + Komen + Follow balik gan di

    http://ninja-share.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Haha judulnya kocak gan, Smart "mimpi" phone

    ReplyDelete
  3. hahaa semoga aja bisa terwujud gan smart"mimpi" phonenya :D
    visit back gan

    ReplyDelete
  4. Wih, ternyata keren mimpinya. Saya tinggalin jejak mas,
    (Komunitas Blogger Indonesia)

    Minta koment baliknya gan.
    www.dimasbisajadi.tk

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...