Quantcast

Tuesday, December 10, 2013

Yang terbaru dari Facebook

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia? Klik Like / suka

   Pernahkah kamu membaca status Facebook teman yang sedang bersedih atau hidup nya terasa tidak bahagia gitu? Kemudian kamu klik tombol like, bener gak?
   Saya sendiri merasa tidak enak dan tidak setuju dengan klik like untuk status teman yang lagi sedih itu. Ya mungkin saja dengan klik suka/like itu untuk menunjukkan rasa simpati terhadap teman. Tapi rasanya tidak pas aja. Orang lagi sedih koq di like/sukai sih, gak asik kan?
   Ternyata pihak Facebook juga memiliki pemikiran yang hampir sama dengan kita-kita yang merasa tidak nyaman untuk like status seperti itu. Untuk mengatasi hal ini, Facebook sedang mempertimbangkan untuk menambah fiturnya yakni tombol 'sympathize' untuk menunjukkan rasa simpati ketika membaca status teman yang berduka dan meluruskan persepsi agar tidak terjadi kesalah pahaman.
Gaya Hidup Bahagia
Tombol Sympathize Facebook
   Rencananya tombol like/suka akan berubah secara otomatis menjadi 'syimpathize' ketika kita menulis status dengan kata kunci yang menunjukkan ekspresi kesedihan. Keren kan?
   Sayangnya kita harus dibuat sabar menunggu kemunculan tombol sympathize ini karena saat ini tombol tersebut baru dalam tahap pengembangan dan masih berupa konsep. Semoga saja di awal tahun 2014 depan, tombol sympathize tersebut bisa hadir agar tidak ada lagi yang menyukai status duka teman-teman kita. Tunggu aja.

1 comment:

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...