Quantcast

Saturday, August 2, 2014

Bukan Suara Tokek

"Andai saja ada kata "tidak" maka hari ini akan ada saat dimana kata "iya" datang lebih cepat daripada sang rencana,
Ya Rezeki memang tidak kemana, hanya saja rencana perjalanan hidup memang harus berubah,
Kota yang kamu rindukan belum tentu menjadi tujuan perjalananmu.
Boleh jadi kota tak terduga itu memiliki pantai yg lebih indah,
dengan destinasi wisatanya kuliner yang wah dg jus alpukat dan rendang daging sapi di hari raya Idul Fitri,
Ah andai saja itu nikmat sekali,
Sayangnya kini aku terdampar di kota sunyi, tak ada suaranya lagi,
Iyaaa, suara itu ga akan ada lagi.
Saat seperti ini selalu datang tanda tanya,
Kapan kita bisa ngaliwet bareng guys?
Ga perlu di tempat yang mewah dengan hingar bingar suara musik,
Ditemani suara tokek aja aku udah seneng koq.
Hey kamu, iyaaa kaaamuuu...
(Bukan tokek itu)
Lagi seneng kan?
Iya
Syukurlah aku jadi punya hiburan.
Tapi maaf aku ga bisa lama-lama di sini,
Salim dulu yuk,
Minal aidin wal faidzin,
Mohon maafkan kesalahan saya lahir dan batin,
termasuk kesalahan saya dalam menafsirkan pikiranmu,
Kalo tidak ikhlas untuk memaafkan juga ga apa-apa.
he he he
Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...