Quantcast

Saturday, August 30, 2014

Penundaan rilis iWatch dan fitur baru iPhone 6

    Sangat mungkin bahwa tanggal rilis iPhone 6 menurut laporan adalah 19 September 2014, tapi bagi penggemar Apple yang ingin memamerkan smartphone smartphone baru dengan aksesori iWatch yang hadir Natal 2014 bisa mengalami sedikit kekecewaan, menurut laporan terbaru.
    "Kami tidak mungkin untuk melihat (iWatch) di ritel sampai setelah musim liburan - awal 2015," John Paczkowski dari Recode mengatakan dalam laporan terbarunya.
    Awal pekan ini, Paczkowski menyampaikan kabar bahwa preview Apple smartwatch pertama, di samping iPhone baru 4,7 inci dan 5,5 inci, akan tetap di lakukan pada 9 September. Namun konsumen tidak akan langsung memperolehnya. Tidak ada sukacita untuk liburan, kata laporan itu, dan tidak ada pengiriman dalam waktu dekat,tambahnya.
    Tidak ada alasan khusus diberikan atas keterlambatan dalam debut komersial iWatch ini.
    Kabar baiknya, bagaimanapun juga iPhone 6 diprediksi tetap hadir pada Jumat ketiga bulan September 2014. Bocoran terakhir menunjukkan bahwa perangkat ini telah cukup banyak yang selesai di garap.
    64-bit prosesor A8
Foto terbaru Sonny Dickson yang di terbitkan oleh 9to5Mac mengungkapkan iPhone 6 logic boar yang efektif dan menegaskan rumor bahwa Apple menggunakan prossesor 64-bit chip A8. Dengan CPU di belakangnya, pengguna iPhone akan mendapatkan pengalaman komputasi mobile yang lebih cepat dan lebih kuat dengan manfaat tambahan daya tahan operasional baterai yang lebih panjang.
    Chip NFC
    Masih dari sumber yang sama, kabarnya Logic board perangkat ini akan diinstal dengan chip NXP NFC berlabel NSD425. Teknologi NFC pada iPhone 6 akan memungkinkan pengguna untuk menikmati mobile payment lebih mudah tapi memiliki keamanan yang lebih terjamin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...