Quantcast

Tuesday, November 25, 2014

Kunci sukses menurunkan berat badan

    Salah satu kunci hidup bahagia adalah dengan rajin berolahraga. Sudah pada tahu kan dengan olahraga tubuh kita menjadi lebih sehat, dan berat badan menjadi ideal. Semakin sehat dan sexy maka kita akan semakin bahagia.
   Tapi banyak diantara kita yang jarang bahkan tidak pernah melakukan kegiatan yang satu ini. Terutama yang memiliki masalah dengan berat badan. Alasannya macam-macam, dari ga ada waktu, ga ada temen sampai alasan yang terlalu mainstream yakni males olahraga.
   Untuk yang tidak ada waktu mungkin bisa aja sih sebenarnya meluangkan waktu di pagi hari misalnya 15 menit gitu. Harus rela berkorban ya, berkorban waktu untuk bangun lebih awal. Dengan menjadikan bangun lebih awal sebagai kebiasaan juga malah semakin bagus bukan, makin rileks karena ga takut telat-telat lagi.
   Bagi yang ga ada temen, ingat kesehatan kamu itu lebih penting bahkan daripada temen kamu itu. Percaya deh, temen kamu ga bakalan mau nemenin kamu kalo kamu meninggal lebih cepet gara-gara kurang olahraga. Jadi tunggu apalagi. Cepetan olahraga gih.
   Trus untuk yang males olahraga nih. Jujur deh. Biasanya alasan ini banyak menimpa kamu-kamu yang memiliki problem berat badan-obesitas. Penyebabnya karena kamu terlalu banyak memikirkan kehidupan yang kamu rasa tidak adil. Mungkin gara-gara sering dibilang gendut sama temen, keluarga atau tetangga.
   Dengan merasakan diskriminasi menyebabkan kamu mengadopsi pandangan pesimis dunia dan kamu akan menerima stereotip negatif tentang diri kamu sendiri, termasuk keyakinan bahwa kamu malas. Itu akan membuatmu cepat menyerah akan keadaan.
   Dengan tidak percaya pada dunia yang adil lebih mungkin buat kamu untuk tidak berolahraga. Makanya mulai dari sekarang percayalah bahwa dunia itu adil. Keyakinan itu akan menstimulasi tindakan positif yang memberikan hasil lebih baik lagi. Percaya akan dunia yang adil adalah kunci untuk menurunkan berat badan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar yang relevan dengan tema artikel, di larang spam, no sara. Yang tidak sopan akan langsung di hapus system.
Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...