Quantcast

Friday, August 30, 2013

Aku dan Pelangi

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia? Jika iya, silahkan kamu melanjutkan baca atau klik Like laman Facebook kami di sini. Untuk mendapatkan kunjungan balik, jangan lupa untuk meninggalkan komentar.


Pelangi
hanya dialah yang ingin ku temui,
pertama kali
semenjak kapal ciremai itu membawaku berlabuh
di sudut pulau ini
24 Januari 2005 lalu
Hingga kini
sudah seringkali pelangi dan aku bertemu
membalut rindu
namun perjumpaan ini seakan tak berarti
dan semua tak pernah ku syukuri
Pasti.
Pasti Ada yang salah dalam otak ini.

Sutradara Tua

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia? Jika iya, silahkan kamu melanjutkan baca atau klik Like laman Facebook kami di sini. Untuk mendapatkan kunjungan balik, jangan lupa untuk meninggalkan komentar.


Telah lama engkau terbaring
tapi kenapa?
Kenapa, Sutradara tua?
Sampai kini engkau belum terlelap,
malah asyik mengukir lamunan.
     Banyak orang yang geram,
     Tiada sedikit pula yang menanya,
     Apakah ini isyarat?
     Atau hanya suatu syarat?
Kalau engkau belum tidur,
kenapa malu?
Bangun saja Sutradara Tua!
Mumpung hari masih sore
biarpun mentari tinggal separuh lagi.
     Aturlah artismu lagi
     dan terserah padamu
     mau membikin film laga?
     atau membuat romantika?

Tersenyum

Apakah kamu menyukai Gaya Hidup Bahagia? Jika iya, silahkan kamu melanjutkan baca atau klik Like laman Facebook kami di sini. Untuk mendapatkan kunjungan balik, jangan lupa untuk meninggalkan komentar.

Hidup Bahagia

    Senyum adalah ekspresi wajah yang terjadi akibat bergeraknya atau timbulnya suatu gerakan di bibir atau kedua ujungnya, atau pula di sekitar mata. Kebanyakan orang senyum untuk menampilkan kebahagian dan rasa senang.

    Senyum itu datang dari rasa kebahagian atau kesengajaan karena adanya sesuatu yang membuat dia senyum, Seseorang sendiri kalau senyum umumnya bertambah baik raut wajahnya atau menjadi lebih cantik ketimbang ketika dia biasa saja atau ketika dia marah.


Bersukurlah Saat di Putuskan Pacar Loe

     "Gile lu bro!. Orang di putusin koq di suruh bersyukur!. Apa kagak ada cara laen?" kata temen gue langsung nyolot.
Doi abis di putusin ama pacarnya. Emang sih dia pacaran udah lumayan lama, satu tahun. Iye satu tahun yang punya 365 hari tuh, ha ha ha..
     Sebenernya kasian juga gue liat dia, coz kata orang ne, dia tuh baek, ramah, sopan santun n bla bla bla gitu. Apalagi dia tuh orangnya setia banget, gue jamin dah 1500%. Kalo udah kena pacaran neh, dia tuh kagak ada ceritanya lirik sana lirik sini. Ingatannya cuman si ceweknya mulu, kagak ada dah tampang buaya di wajah dia.
     Dia orangnya juga serius kalo pacaran, ga ada istilah maen-maen di hidupnya. Malahan tiap kali pacaran dia selalu merancang masa depannya ama pacarnya tu. Yaa mirip-mirip perusahaan gitu dah, pake rencana mateng, di tentukan langkah-langkahnya trus kerja keras, ah serius banget dah pokoknya.
Cuman nasib dia kagak sebaik kepribadiannya. Coba bayangin, dalam satu tahun nih, satu tahun udah tiga kali dia mergokin ceweknya selingkuh. Beda banget kan kepribadian ama apa yang dia dapet?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...